Sabtu, 24 Maret 2012

Cherry Belle Histeriskan Twibi dan Twiboy Semarang

Baby i love you, love you, love you so much.. And i miss you, miss you when you’re gone..Baby i need you, need you, need you so much..Since i found out love is you.

Paduan suara massal yang menyanyikan bait lagu ‘Love Is You’ diatas terdengar jelas dihalaman parkir DP Mall Semarang. Yup, bukan tanpa alasan mereka berkumpul, ratusan orang mulai dari anak-anak, remaja sampai orang tua rela menunggu dari siang sampai malam hari hanya untuk sekedar melihat aksi artis pujaan mereka yaitu girlband Cherry Belle. Yes, Cherry Belle tampil sebagai guest star dalam acara “Honda Proudly Present “New Matic 125cc”


Walaupun harus berdesak-desakan, penonton tetap semangat dan setia melihat penampilan girl band yang populer bersamaan dengan demam K-Pop di Indonesia. Annisa, Angel, Cherly, Christy, Devi, Felly, Gigi, Ryn, dan Wenda beraksi dengan lagu-lagu andalan mereka seperti ‘Dilema’, ‘Beautiful’, ‘Best Friend Forever’, ‘I’ll Be There for you’. Kolaborasi menyanyi, gerak tari dan kostum seragam Cherry Belle semakin membuat Twibi dan Twiboy sebutan fans Cherry Belle gemas bukan main.

Acara yang digelar pada Minggu, 10 Maret 2012 ini, selain melakukan launching Honda Vario Techno 125cc, Honda juga menampilkan suguhhan acara menarik lainnya. Ada test ride motor Honda Vario Techno 125cc, trampolin, lomba foto, dan yang unik adalah pengunjung diajak untuk menari bersama dengan gerakan yang sudah disiapkan panitia dan diiringi jingle ‘One Heart’. Seru kawan!

CR : http://remaja.suaramerdeka.com/2012/03/12/cherry-belle-histeriskan-twibi-dan-twiboy-semarang/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar